Makna Scene Video Klip Bad Liar

0
58

Video dimulai dengan seorang gadis berjalan di sekolah dan melihat seorang pria merosot dan tergantung di udara. Inilah si pria yang membawa stres, rasa bersalah, sakit hati, dan emosi lain karena mencoba mempertahankan sesuatu yang dia (si pria) tahu telah hilang dan itu membebaninya.

Si gadis berjalan di sekelilingnya dan mulai menari. Gerakannya lebih lambat sepertinya dia (si gadis) meluangkan waktu untuk melakukannya dengan benar. Bisa jadi inilah awal hubungan mereka. Mungkin, Si Pria berfikir dia tidak cukup baik atau berjuang dengan depresi atau mungkin bahkan tidak pernah benar-benar memikirkan gagasan untuk jatuh cinta.

Dengan tarian di sekeliling si Pria, itu upaya si gadis untuk “mengubah” nya (si Pria) dan mencoba membuatnya bahagia. Si Gadis meluangkan waktu dan bergerak lambat seperti awal hubungan untuk membuatnya sempurna. Ketika Si Gadis melihat bahwa masih belum ada reaksi (emosi), dia berusaha lebih lagi untuk mendapatkan sesuatu darinya.

Saat adegan berpindah ke ruangan lain, Hal ini menunjukkan langkah lain atau titik berbeda dalam hubungan mereka. Dia terus menari, dan kali ini mengangkat kepala si pria untuk mencoba melihatnya dan si gadis masih tidak bisa mendapatkan apa pun darinya. Ini menunjukkan bahwa si gadis memberikan lebih banyak dari dirinya untuk mencoba membuat si pria bahagia dan memperhatikannya yang dapat diterjemahkan untuk menunjukkan kurangnya keterlibatan si pria dalam hubungan dan keengganan si pria melakukan upaya memperbaiki keadaan.

si gadis menginginkannya memberi tanda bahwa dia (si pria) “ada” secara emosional. Ada bagian di mana si gadis berbaring di atas meja selama beberapa detik yang mungkin bisa menunjukkan dia mulai “lelah” atau perlu istirahat dari mencoba menyelamatkan sesuatu. si gadis dengan cepat mengambil kembali yang menunjukkan dia tidak siap untuk menyerah pada suatu hal.

si gadis mengambil langkah pada tariannya lagi setelah melangkah kembali ke meja seolah-olah mengatakan “hei! Inilah aku! Inilah yang aku berikan! Perhatikan aku! Cintai aku! Beri aku SESUATU”.  si gadis  tampaknya terluka dan frustrasi dengannya pada saat ini tetapi si gadis masih belum menyerah. Duduknya di atas meja adalah kenyataan baginya bahwa tidak cukup baik yang dia lakukan dan bahwa dia tidak dapat mengubah si pria seperti yang dia inginkan.

Pada titik ini si gadis menyadari mungkin harus menyerah karena tidak ada yang berhasil yang dia untuk mengubahnya. Adegan berikutnya menunjukkan si gadis di gym sendirian dan si pria perlahan bergerak ke arahnya. Hal ini menunjukkan si pria belum ingin sepenuhnya melepaskan atau mungkin dia hanya memberikan sesuatu, meskipun kecil, untuk menghindari si gadis terluka dengan menyadari bahwa dia tidak peduli.

si gadis berbalik untuk melihatnya seolah-olah gerakan si pria itu berarti segalanya baginya. si pria telah membuat si Gadis untuk tidak menyerah padanya dan memberi si gadis harapan bahwa masih ada kemungkinan untuk menyelamatkan banyak hal. Gerakan tariannya menjadi lebih jelas dan kecepatan meningkat yang tampaknya merupakan ledakan usahanya bahwa si gadis masih harus menyelamatkan hubungan dan si gadis memberikan semua yang dia miliki untuk mencapai ini.

si gadis mengangkat tangannya memberi si pria kesempatan untuk bergerak ke arahnya sedikit lagi. si gadis memohon sesuatu pada si Pria untuk menunjukkan pada si gadis tanda itu juga  bahwa si gadis begitu putus asa mencari apa yang si pria inginkan dan bukan hanya si gadis yang mencoba. si gadis meletakkan kepalanya di bahu si pria dan Anda dapat melihat kenyatannya bahwa usaha si gadis tidak akan pernah berhasil atau berarti.

si gadis merasa lega akan hal ini, tetapi masih mencoba meskipun dia sudah cukup banyak menyerah dan menerima banyak hal. Sepertinya sulit baginya untuk pergi sehingga dia terus mencoba sampai dia berhenti dan terlihat lelah dan kehabisan napas menunjukkan bahwa dia lelah dan lelah karena berusaha keras.

Membungkuk terakhirnya si gadis adalah caranya untuk mengatakan bahwa dia sudah selesai dan itu sudah berakhir dan ini menyebabkan si pria jatuh ke tanah menunjukkan bahwa segala sesuatu yang telah menahan si pria atau penahanannya si pria telah dilepaskan. Mereka berdua “bebas” dari beban untuk melakukan begitu banyak upaya pada sesuatu yang membuat mereka berdua tidak bahagia.

LEAVE A REPLY