2020 E-Learning harus multi device

0
33
Salah satu software untuk membangun e-learning, iSpring

Peserta didik tidak hanya mengakses e-learning melalui komputer saja. Mereka menggunakan berbagai macam jenis device, termasuk smartphone dan laptop. Maka dari itu, Kreator E-learning dituntut untuk membangun media pembelajaran yang bisa diakses di berbagai device dengan ukuran layar yang berbeda.

Hal ini membutuhkan pertimbangan desain dan pengembangan yang banyak. Bagaimana caranya membangun e-learning yang efektif dan terlihat siap berjalan di berbagai platform device? Bagaimana memilih alat pengembangan mobile learning?

Postingan ini akan menjawab dua pertanyaan tersebut. Dalam panduan ini, penulis menjelaskan apa itu e-learning multi device, melakukan pendekatan untuk membangun e-learning multi device, dan berbicara melalui apa yang perlu dipertimbangkan ketika mengevaluasi solusi mobile e-learning yang berbeda.

Penulis juga memberikan tips dan trik terbaik untuk membangun mobile e-learning yang bisa diaplikasikan dengan cepat, dimana pembahasan ini bisa diikuti baik yang baru memulai maupun yang ingin menempuh level selanjutnya. Jadi siapkah anda untuk:

  • Bagaimana menyiapkan diri membangun e-learning multi device.
  • Bagaimana cara menilai kesiapan peserta didik anda.
  • Praktik terbaik untuk merancang dan mengembangkan e-learning yang cantik untuk perangkat apapun.
SHARE
Previous articleBit-Depth (Photoshop / After Effects)
Next articleE-Learning
Praktisi multimedia yang melayani pembuatan website, motion graphic, editing video, shooting, dan fotografi

LEAVE A REPLY