Di Balik Lagu Lily – Alan Walker

0
109

Di Balik Lagu Lily – Alan Walker 
————————————————–
memahami lirik lagu ini melalui terjemahan bisa disimpulkan bahwa lagu ini menceritakan seorang anak kecil yang dibesarkan terkurung di dalam rumah dimana lingkungan keluarga melarang untuk melangkah ke luar, dikatakan kepada Lily bahwa di luar sana ada makhluk jahat yang bersembunyi dalam kegelapan, namun karena rasa penasaran yang begitu dalam, si kecil Lily ini memberanikan diri untuk meninggalkan rumah.
apa yang terjadi? benar adanya, bahwa makhluk yang bersembunyi tersebut menampakkan diri pada si Lily dan mencuci otak Lily, mempengaruhi, menghipnotisnya, hingga Lily bersedia ikut dengannya. suatu ketika Lily tersadar bahwa dirinya sedang dihipnotis oleh makhluk jahat tsb. dia ingin lari, mencari pertolongan, namun pengaruh hipnotis itu begitu besar, membuat Lily sulit untuk menyelamatkan diri.
————————————————–
Baik, mari kita sedikit menggila dengan lirik lagu ini, 
Sebenarnya Lily adalah ya kita ini, kita lebih suka hidup dengan nyaman, takut dunia luas, sebab dengan membuka diri pada dunia yang luas ini, pada akhirnya kita akan sulit membedakan mana yang baik dan mana yang tidak. tergantung kita, mau terkontrol ataukah jadi diri sendiri. dan pada akhirnya kita lebih menginginkan dimana kita bisa hidup dengan nyaman..

SHARE
Previous articleDi Balik Lagu Alan Walker – Lost Control
Next articleAnt Man
Praktisi multimedia yang melayani pembuatan website, motion graphic, editing video, shooting, dan fotografi

LEAVE A REPLY