Sabar

0
152

Belajar ceramah dulu ah hehehe

Sodara…

Sabar menurut para pakar berarti menahan gejolak nafsu untuk meraih yang baik atau yang lebih baik. Kata Sabar juga berarti ketinggian dan bisa juga berarti Batu yang Keras.

Jamaah fesbuk yang berbahagia…

Ketiga makna ini saling terkait, jika anda mampu menahan gejolak nafsu, hati anda akan menjadi kukuh dan ketika itu anda akan meraih ketinggian. Sabar dibutuhkan kapanpun dan dimanapun.

Oleh karena itu, orang yang kuat perlu sabar, orang yang lemah perlu sabar, orang yang dewasa perlu sabar, anak anak pun perlu dididik untuk sabar, laki laki / perempuan, kaya/miskin, semua butuh sabar.

Demi masa, semua manusia berada di dalam kerugian kecuali orang orang yang beriman, disamping beriman, beramal saleh, disamping beramal saleh, adalah selalu ingat mengingatkan tentang kebenaran, dan yang terakhir digaris bawahinya, bersabar dalam segala hal tersebut. Bersabar dalam beriman, bersabar dalam beramal saleh, bersabar dalam ingat mengingatkan, bersabar dalam menuntut pengetahuan, dan tanpa kesabaran bisa terjerumus di dalam wadah kerugian.

Semoga kita terhindar dari segala petaka dan berhasil sukses dalam segala kewajiban.

Sodara… itulah sekelumit ceramah hasil copas 98% dan yang 2% editan..

Have a nice day

SHARE
Previous articleHilal Ramadhan
Next articleGambaran Umum MathCAD
Praktisi multimedia yang melayani pembuatan website, motion graphic, editing video, shooting, dan fotografi

LEAVE A REPLY