Cara isi tinta dan seting Wifi Epson L805

0
2635
Printer L805

Assalamu’alaikum pemirsa…
Gimana nih kabarnya? Hari ini admin alihusein.net mendapatkan printer baru merek epson seri L805. Sebenarnya belinya kemaren sih sebelum saya posting tulisan ini hehe… Saya dapat harga Rp. 3.875.000,00 di Hi Tech Mall Surabaya. Printer ini generasi setelah L800 dimana pengisian tinta pada L800 harus memasukkan serial number, untuk L805 sudah tidak lagi harus mengisi dengan serial number.

Printer ini memiliki 6 tank tinta; C, Y, M, K, LC, dan LM. Harga tinta satu warna per 70mL Rp. 135.000,00. Selain itu saya suka dengan fitur Wifi-nya sehingga bisa digunakan untuk print tanpa harus menghubungkan ke komputer menggunakan kabel USB, lebih praktis kan hehe.

Yang agak repot instal drivernya supaya bisa menjalankan fitur Wifi-Nya. Saya sarankan untuk menginstal driver dan software printer ini terlebih dahulu mengubah Regional and Setting Komputer menjadi bahasa English-US, cuma untuk memudahkan penginstalan saja kok biar gak bingung dengan istilah istilah akses point, WPS, konfigurasi jaringan, dan lain-lain.

OK, sekian sedikit review singkatnya, Selamat menjalani hari.

LEAVE A REPLY